Menetapkan Teknik Manajemen Waktu

Terlepas dari ukuran perusahaan Anda, menyimpan catatan kehadiran personel yang akurat sangat penting – dan tidak pernah hanya karena itu adalah hukum! Harga yang terkait dengan tenaga kerja biasanya merupakan biaya terbesar yang dikeluarkan oleh perusahaan, sehingga administrasi tenaga kerja lebih dari sekadar kepatuhan; ini juga tentang mempertahankan garis dasar bisnis Anda. Meskipun demikian, merancang/memilih gaya proses manajemen kehadiran agent system apps yang ideal untuk bisnis pribadi Anda mungkin menantang…dan ini penting. Jika Anda memilih prosedur yang salah pada grup Anda, Anda mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu dan sumber daya daripada yang seharusnya.

Pada pemberitahuan itu, kami telah membuat informasi yang komprehensif untuk menghasilkan program manajemen waktu dan kehadiran staf.

Berbagai jenis Program Manajemen Kehadiran

• Lembar waktu
• Jam Waktu
• Metode Kehadiran Otomatis
– Pembaca Lencana (geser, kedekatan, dll.)
– Biometrik (Sidik Jari, Pembaca Tangan)
• Pilihan Perangkat Lunak/Internet/Aplikasi Seluler

Fase 1. Berapa banyak personel yang harus dikelola?

Sekitar lima Tenaga Kerja
Jika bisnis Anda memiliki kurang dari lima tenaga kerja, Anda mencari dua solusi untuk prosedur manajemen kehadiran: lembar waktu atau jam waktu dengan kartu waktu. Daya tarik dalam lembar waktu adalah salah satu biaya. Yang mungkin harus Anda capai adalah membuat lembar waktu sehingga Anda lebih baik pergi. Meskipun demikian, meskipun lembar waktu memenuhi kebutuhan pemerintah untuk mendokumentasikan jam kerja pekerja, mereka dapat dengan mudah memalsukan atau mengisi waktu. Jam waktu staf yang mendasar tidak mencegah pemalsuan data waktu dan juga sangat efektif dalam organisasi berukuran lebih kecil.

Sebanyak 25 Personil
Jika Anda memiliki perusahaan bisnis kecil dengan kurang dari 25 staf, jam waktu akan (kemungkinan besar) akan menjadi pasangan yang sangat baik dalam bisnis Anda. Namun, metode kehadiran otomatis mungkin merupakan alternatif yang jauh lebih baik. Sebagai aturan umum, jika Anda tidak akan menghabiskan lebih dari 1-2 jam per interval pembayaran untuk administrasi kehadiran, jam waktu adalah pendekatan pencatatan waktu yang dapat diterima di grup Anda. Karena itu, jika Anda menginvestasikan waktu lebih dari 1-2 jam untuk setiap interval pembayaran, Anda dapat melihat sekilas ke program kehadiran otomatis.

Lebih dari 25 Karyawan
Untuk hampir semua bisnis dengan lebih dari 25 anggota staf, kami mengusulkan untuk menerapkan proses kehadiran otomatis. Unit yang tersedia saat ini kuat, terperinci, dan bernilai efektif.

Pastikan untuk memperhatikan bahwa semua pertanyaan setelah langkah pertama adalah untuk mengetahui prosedur kehadiran otomatis yang ideal untuk perusahaan.

Fase 2. Di pasar mana organisasi Anda berada?

Meskipun masalah ini mungkin tampak tidak penting atau untuk taktik periklanan untuk mendapatkan fakta demografis dari Anda, data ini memang penting dalam menganalisis berbagai prosedur administrasi kehadiran yang tepat untuk perusahaan. Setiap sektor memiliki ciri-ciri tertentu. Beberapa industri akan membutuhkan kredensial; banyak lainnya berurusan dengan bahan kimia sehingga sidik jari tidak ada sama sekali. Aturan tipikal untuk menentukan prosedur ideal pada langkah 2 dirinci di bawah ini.

Pemirsa Lencana
Pemirsa lencana berguna dalam industri yang melibatkan kredensial karena mereka dapat berfungsi ganda sebagai instrumen manajemen kredensial dan kehadiran. Pasar media dan hiburan adalah contoh yang bagus. Penampil lencana juga beroperasi dengan baik dengan metode pengaturan akses di penyedia dengan keamanan yang ditingkatkan. Anda akan menemukan beberapa versi gesek lencana, pemindai kode batang, dan sistem kehadiran kedekatan.

Pembaca sidik jari
Pembaca sidik jari paling sering digunakan di lingkungan perusahaan ritel dan bisnis. Audiens sidik jari luar biasa di industri yang harus memiliki perlindungan tinggi atau di mana pukulan teman adalah tantangan yang umum dan biasa. Mereka juga dapat berfungsi ganda sebagai mendapatkan metode kontrol di mana pun diperlukan.

Pembaca Tangan
Pembaca tangan mencirikan pilihan absensi otomatis biometrik yang tersedia. Pembaca tangan mengukur dan menganalisis konstruksi umum, bentuk, dan proporsi tangan Anda (yaitu lebar, ukuran, dan ketebalan tangan) dan bahkan sekarang dapat mempertahankan akurasi saat telapak tangan kotor atau terluka. Teknik pembaca tangan diklasifikasikan sebagai perangkat pemindai yang paling umum digunakan dan juga berfungsi sebagai terminal pegangan akses. Audiens tangan paling sering digunakan di industri di mana teman meninju adalah umum dan di mana bergantung pada sidik jari bukanlah alternatif yang paling efektif. Industri menggabungkan: produksi, pengolahan bahan makanan, perawatan kesehatan dan rantai restoran. Diperdebatkan, pemirsa tangan akan menjadi alternatif biometrik terbaik yang tersedia, namun, penghalang utama mereka untuk perusahaan kompak adalah harga mereka karena mereka mungkin juga di antara banyak pilihan terminal paling mahal yang tersedia di pasar.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *